4 Cara Untuk Meningkatkan Jumlah Subscriber

YouTubers, Menjadi YouTuber, Subscriber,
Sebelum saya membahasa tentang empat cara untuk meningkatkan jumlah subscriber alangkah baiknya cari tiga channel langganan kamu di youtube, memastikan agar empat cara ini jauh lebih efektif dalam menaikan jumlah subscriber. Tentu pasti kalian semua ingin menjadi youtuber yang mempunyai subscriber terbanyak di indonesia, jadi simaklah baik-baik artikel ini secara keseluruhan.

Cari tiga channel favorit kalian di youtube lalu analisa bagaimana kamu menemukan video tersebut? bagaimana video dalam saluran tersebut mendorong kamu agar subscribe? Cobalah terapkan prinsip yang sama pada channel mu untuk mendorong pemirsa agar mau subscribe.

Rekomendasi : Seberapa Pentingnya Subscriber YouTube?

Setelah experiment external seperti pertanyaan saya di atas, saatnya kita masuk pembahasan internal. Mendapatkan viewers menonton satu video adalah hal yang hebat, tetapi berhasil mendorong mereka menonton lebih banyak lagi itu luar biasa. Buat channel trailer atau tambahkan tombol subscribe di video mu untuk membantu meningkatkan jumlah viewers.


Subscriber : Layak Tonton


Pastikan kontenmu memberi nilai tambah. Jika kamu tidak menawarkan sesuatu yang membuat orang ingin menonton, pemirsa tidak akan bertahan. Tidak yakin dengan performa saluran? Cari tren dalam komentar serta lihat YouTube Analytics. Pertimbangkan bertanya kepada pemirsa tentang apa yang ingin mereka lihat.

Subscriber : Manfaatkan Fitur


YouTube memungkinkan kamu meng-customize saluran agar pemirsa dapat memahami topik channel. Dirimu dapat menyesuaikan branding channel, channel trailer, menggunakan watermark serta end screens untuk menambahkan tombol "subscribe".

Subscriber : Tetapkan Jadwal


Mengupload video pada hari dan jam konsisten memberikan pemirsa sesuatu dinantikan serta alasan kembali lagi. Pertimbangkan memberi tahu jadwal tayang dalam deskripsi saluran, cuplikan, serta elemen branding lainnya. Aktivitas seperti ini akan menjaga saluran tetap segar, subscriber memiliki sesuatu yang dapat diandalkan.

Subscriber : Subscribe


Mudahkan penonton agar subscribe dengan menambahkan watermark pada video sebagai ajakan untuk subscribe. Ingat, saat komunitas mulai berkembang, ada baiknya anda memberi reward kepada subscribers.

Silakan tulis dikolom komentar bila kamu mempunyai pertanyaan seputar cara meningkatkan jumlah subscriber, kami disini siap membantu kamu untuk menjadi youtuber sukses. Jadi marilah kita bahu membahu saling menolong sesama. Sekian pada pembahasan kali ini sampai bertemu di artikel selanjutnya, Terima Kasih! 

Tips

Comments

  1. Info yang bermanfaat buat orang yang mau memulai membuat chanel youtube. Makasih gan

    ReplyDelete

Post a Comment